Sabtu, 09 April 2011

Si Feminim Jago Kelahi

Kamar kost.  Monday, April 4, 2011

Satu-satunya adik cewek ku sudah tumbuh besar. Selisih umur 16 tahun tak membuat keakraban kita berkurang, tapi malah sebaliknya. Dia sekarang sudah tumbuh besar, dah mau umur 4tahun dan tambah cerewet. Tapi postur tubuhnya nggak menggambarkan anak umur 4tahunan lho, bayangkan saja badannya gembul banget (kalo kata dia gembrot. hehe)  dan paling tinggi diantara temen-temen sekolahnya. Oea, dia sekarang duduk di bangku playgroup lho (dah bisa baca tulis hitung. ^^), bentar lagi bakal naik ke TK A.

Meskipun dia cewek tapi perkasa banget. Kalo ada yang godain pasti langsung nyolot, dan nggak dipungkiri dia sering kelahi juga sama teman-teman sebayanya (terutama sama cowok-cowok tengil) sampai-sampai kalo dirumah dia dijuluki “Mike Tison” sama Abaku. Dia memegang teguh prinsip yang di kasih tau Aba “lek atene diamuk koncomu amuken disek, ojok ngurus. Lek arekke gede diantem ngganggo watu ae. Engkok lek opo-opo urusan mburi. Pokoke anank e aba gag oleh di amuk uwong” haha (kata-kata itu selalu aba kasih ke anak-anak nya, aneh memang tapi itulah orang tua ku)

Jagoan-jagoan gini tapi cewek tetaplah cewek, dia suka banget sama warna ungu, boneka Barbie, dres, high heels, make up, aksesoris dan semua barangnnya feminism deh. Aku yang dah besar aja kalah modis sama dia, apalagi kalo udah urusan ngerawat badan atau dandan dia dapet nilai 10 aku 6. (T.T) tapi ada satu yang aku suka dari dia “dia selalu megakui kalau aku lebih cantik dari nya, padahal kenyataanya nggak lho, dia lebih cantik dari aku” tau kenapa seperti itu??? Yap, karena aku punya badan yang kurus dan rambut panjang (kata dia mbak veny seksi kayag barbie. Hoorrraaayyy). Dia selalu ngiri sama dua fisikku itu, sebab dia gendut dan rambut pendek (dia sebut dirinya kayag dora. Haha)
NB: aneh aku kalo dia bilang gitu, cz aku aja kurang bersyukur sama badannku yang cengkring T.T

Dia sekarang punya hobi baru. Selain suka ngumpulin semua barang warna ungu dan nge dance, sekarang dia hobby jogging coz katanya mau langsing kaya aku (perlu di ketahui ini efek dari TV, tanpa ada yang mengajari) haha

Hmm

Diva....Diva....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar