Sabtu, 09 April 2011

Jagoan-Ku Tersayang


Kamar kost.  Sunday, March 27, 2011

Sosok mu yang menjulang tinggi diatas ku seakan aku tak terlihat, tak ayal hampir semua orang yang tidak pernah tau aku dan kamu bersaudara akan bilang aku ini adikmu sampai aku ini pacarmu pun tak luput dari perasangka orang-orang itu. Aneh memang, dengan selisih umurmu yang  5 tahun dibawahku tapi tinggi mu lebih dari 5cm diatasku. Tapi mungkin itu yang membedakan perempuan dan lelaki. :D

Sekarang kamu sudah beranjak remaja, sebentar lagi kamu akan menginjak umur 15 dan akan masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA). Kamu sudah mulai mengenal apa itu gadis, cinta dan semuanya yang sudah bisa membedakan kalau kamu bukanlah anak-anak lagi, tapi REMAJA.

Kamu juga sudah memulai pencarian jati dirimu yang sesungguhnya. Dengan pemberontakan-pemberontakan, perubahan sikap, perubahan perilaku dan semua yang kamu lakukan yang terkadang membuat kita (aku dan orang tua-kita) khawatir. Memang terkedang kita bersikap keras padamu, tapi itu semua karena kita takut kehilanganmu. Kita semua yakin kamu akan melalui masa pubertas yang indah dan kita semua percaya kamu bisa menjaga diri dan juga menjaga kepercayaan dari kita.

Tapi meskipun begitu kamu masih adik kecil buatku (jangan pernah lagi melarangku memanggilmu dengan kata ADIK, because I am don’t like it), adik yang saat ini masih pantas untuk aku jaga. Nanti ada waktu dimana kamu harus menjagaku, adik-adik kita dan orang tua kita.

Aku rindu saat-saat kita bermain bersama, bersepeda, tidur sekamar (yang masih sering kita lakukan kalau aku pulang kampung. :D), masak bareng (aku kangen mie telor buatanmu. :D). Pokoknya aku kangen kebersamaan kita, meskipun terkadang berakhir dengan pertengkaran, kejar-kejaran atau yang paling menyakitkan smack down mu. But I like it

Ayo my brother, semangat dalam menghadapi semuanya. Kalau ada apa-apa share aja ke aku, aku selalu menunggu cerita-ceritamu. And keep smile ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar