Sabtu, 09 April 2011

Buat yang Disana dan yang Merasa


Kamar kost.  Saturday, March 26, 2011

Pertama kali aku lihat kamu tak pernah terbesit dipikiranku akan terjadi hal-hal yang seperti ini. Dan tak pernah sekalipun terbesit dapet dekat denganmu. Hmmm ... tapi sekarang semua itu terjadi. Aku bisa dekat denganmu (kenal dan berkomunikasi denganmu)... kata-katanya rada ambigu ya??? Hehe.
Aku seneng karena ternyata kamu nggak seperti yang aku pikirkan dulu (diem, tak peduli lingkungan dll. Cory. Hehe). Ternyata semua itu salah besar, kamu orang nya asik dan easy going. :)
Tanpa aku atau kamu sadari. Dari obrolan-obrolan atau candaan-candaan kecil mu sering tersirat pengetahuan-pengetahuan dan masukan-masukan untukku. Dan aku pun mengaplikasikan yang kamu berikan (meskipun nggak semua, setidaknya aku masih mengingatnya) hehe
Akhir  kata...
Tetaplah jadi dirimu yang seperti ini, jangan pernah berubah. Tetap kasih aku masukan-masukan yang bermanfaat coz secara tidak langsung aku butuh itu.
Tingkyu
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar