Senin, 12 Maret 2012

"ITU"

Nemu "ITU" tuh sesuatu', beneran, suer dah... gak peryaca? langsung ke aku aja ye, nntar aku jelasin. :p Btw kenapa sesuatunya pake tanda petik (')??? ya emang pengen aja. hahaha jadi gini, tadi aku iseng buka semua2 yang emang bisa di buka. Eh pas udah mau aku tutup semua ternyata ada satu link yang sepertinya familiar gitu. yaudah singkat cerita aku buka link nya tu ...ooooohhh... ternyata tulisan manusia yang aku kenal (gak tau sekarang masih inget apa nggak sama aku) *dilupain nih ceritanya*. tapi setelah buka itu aku bingung sendiri. Mau tau kenapa? Beneran nggak nyesel tanya??? KENAPA CUMAN ADA SATU POSTINGAN???? nah looo... Ternyata bener kan yang aku bilang tadi DILUPAIN. Owh, nggak dink, gak dilupain tapi cuman mau dijadiin KENANGAN *ini bahasanya lebih elit*. :p ah, emang "ITU" yang aku temu bikin suasana ati nano nano, yang pasti dan yang paling utama aku pengen NGAKAK dan yang kedua dan seterusnya ngerasa bersalah dikiiiiiittt banget sama mikir lamaaaa banget. hehe ^^v akhir kata semoga "ITU" bermanfaat buat yang punya dan semoga yang punya bener2 bisa punya tampilan baru (seperti yang dia tulis) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar